• Home
  • Blog
  • PENGGALAN DANA OLEH MAHASISWA PRODI PGSD

PENGGALAN DANA OLEH MAHASISWA PRODI PGSD

Kegiatan PGSD

Penggalan dana ini dilakukan atas dasar uluran tangan dari para mahasiswa, yang ingin membantu meringankan beban yang dialami oleh saudara kita di daerah Nusa Tenggara Timur yang terkena bencana alam.

Kegiatan penggalan dana ini dilakukan di jalan raya tepatnya di lampu merah Jl. Jend. Sudirman No.1, Babadan, Bantul, Kec. Bantul, Daerah Istimewa Yogyakarta.

Penggalan dana ini dilaksanakan selama 3 hari berturut-turut yang terhitung dari hari Selasa, 13 April 2021 sampai hari Kamis, 15 April 2021.

Kegiatan ini diikuti oleh mahasiswa Pendidikan Guru Sekolah Dasar kurang lebih 9 orang mahasiswa bersatu bekerjasama untuk kegiatan penggalan dana dan turun ke jalan langsung.

Walaupun dalam kondisi sedang puasa ramadhan mereka tidak merasa mengeluh dan juga tidak merasa lelah untuk semangat, berusaha dan bekerja keras demi saudara kita yang terkena musibah. Setiap sore mulai dari pukul 16.00 sampai 17.15 WIB mereka turun bersama untuk kegiatan penggalan dana ini.

Dan tentunya kegiatan penggalan dana yang turun dijalan ini sudah mendapatkan izin dari Polres Bantul. Dan dana yang terkumpul akan disalurkan kepada para korban bencana di Nusa Tenggara Timur melalui Laziznu di Bantul.